To mY Luphzzz

Posted on Jumat, 02 April 2010 by gietashter

dearest diary....
malam menjelang tidur...
Rasul,,,aku ingin bertemu..mengadukan semuanya padamu..
membenamkan wajahku dalam dekapan hangat tubuhmu..seperti dekapan seorangayah kepada putrinya..

Rasul...selau ku bayangkan aku menjumpaimu, duduk di sampingmu, menangis di pundakmu dan menelungsupkan sembabnya wajahku dalam lebar jubah putihmu...
lalu kau hapus air mataku dengan sorban hijaumu...

Ya Rasul,,,tapi ini terlalu muluk.... aku malu wahai kekasihku...karena aku tak pernah pantas untuk itu..
Tapi, aku begitu rindu pada wangi misk keringatmu,
pada cahaya yang berpendaran di bola mata dan wajahmu,, pada tegapnya tubuhmu...pada tanda sujud menghitam di dahimu..juga senyum ramahmu yang memabukkan siapa saja yang menatapmu...
aku ingin sosokmu..Ya hubb hadir di depanku, walau hanya dalam mimpi,, tapi sungguh ini tidak mungkin,,amat sangat mustahil...!!!!

0 Responses to "To mY Luphzzz":

Recent comments